Select Page

Kematian merupakan hal yang tidak bisa kita hindari, karena semua manusia pada awalnya dari tanah dan kembali ke tanah. Tentunya banyak orang yang merasa kehilangan orang tercinta yang mana hal ini bisa membuat seseorang semakin terpuruk.

Namun itulah hidup, seseorang pasti akan datang dan meninggalkan kita jika waktunya telah tiba. Dan dengan mengantarkan jenazah ke tempat peristirahatan yang terakhir  terbaik merupakan salah satu hal yang menjadi penghormatan atan kediaman terakhir bagi orang yang sudah meninggal.

Saat ini untuk rumah duka sudah banyak jenis rumah duka yang telah tersebar di beberapa wilayah. Namun untuk masyarakat Jakarta yang sedang mencari tempat rumah duka yang terbaik maka rumah duka Saint Carolus merupakan salah satu pilihan yang terbaik sebagai tempat untuk mengantarkan jenazah ke peristirahatan terakhir.

rumah duka saint carolus

Informasi Tentang Rumah Duka Saint Carolus

Rumah duka Saint Carolus merupakan rumah duka yang berada di wilayah Jakarta atau lebih tepatnya di Jakarta Pusat. Rumah duka ini menawarkan beberapa hal untuk sewa ruangan, memandikan jenazah, pemakaman jenazah dan lainnya.

Untuk sewa ruangannya sendiri ada beberapa pilihan yaitu untuk sewa ruangan kecil dengan kapasitas 50 kursi dan untuk sewa ruangan dengan kapasitas 100 kursi. Untuk harga cukup murah yang mana hal itu sangat pantas untuk dijadikan tempat untuk mengantarkan jenazah ke tempat terakhirnya .

Dan untuk sewa tempat ini tidak bisa asal datang dan pesan tetapi harus dilakukan reservasi sejak jauh-jauh hari. Jadi, apabila melakukan pemesanan di tanggal 3 maka otomatis jenazah akan dimakamkan tanggal berikutnya paling cepat. Karena, itu perlu untuk melakukan pemesanan sejak jauh hari.

Lokasi Alamat Rumah Duka Saint Carolus

Untuk lokasi tepatnya rumah duka Saint Carolus ini terletak di jl. Salemba Raya No. 33, Pasar Senen, Jakarta Pusat. Tentunya dengan lokasi yang dekat dan mudah dijangkau, maka Anda bisa mengajak keluarga untuk hadir di acara pengantaran jenazah dengan mudah tanpa harus khawatir lokasi yang sulit dijangkau, khususnya untuk keluarga atau kerabat yang berada di lokasi Jakarta Timur yang sangat mudah untuk bisa mencapai rumah duka satu ini.

Untuk pemesanannya sendiri harus dilakukan selama jam kerja yang mana untuk jam operasionalnya sampai jam 9 malam, sehingga apabila melakukan pemesanan diatas jam tersebut sudah pasti ditolak dan harus mendaftar di keesokan harinya.

Untuk mengetahui lebih jelas mengenai rincian rumah duka Saint Carolus Jakarta, maka berikut ini yang bisa Anda simak untuk mengetahui mengenai rumah duka ini lebih lanjut,

Untuk paket ada beberapa dan salah satunya yaitu seperti berikut :

  • Mobil Jenazah untuk wilayah Jakarta dan karawang (sandiego hills, graha sentosa, taman kenangan lestari)
  • Memandikan Jenazah
  • Perlengkapan untuk melakukan ibadah
  • Formalin atau pengawet tubuh
  • Pengawal dengan kendaraan bermotor.
  • Aneka bunga seperti bunga salib, bunga tabur keranjang dan bunga vas.
  • Konsumsi untuk 50 orang.

Dengan paket rumah duka yang lengkap dan terpercaya di rumah duka Saint Carolus, maka bisa menjadi pilihan pasti. Di rumah duka ini untuk sewa gedungnya juga sudah termasuk AC yang tentunya hal ini tidak membuat seseorang menjadi kesulitan untuk menemukan tempat untuk mengantarkan jenazah.

Satu hal lagi yang perlu diketahui juga bahwa di rumah duka ini juga telah disediakan peti jenazah dan tidak bisa dilakukan pemesanan sendiri. Dan harus dibeli di Rumah duka Saint Carolus.

Pin It on Pinterest