Select Page

Banyak orang berpendapat bahwa lantai yang terlihat bagus benar-benar dapat membuat ruangan menjadi hidup. Tidak hanya baik untuk penghuni rumah saja tetapi juga bila akhirnya Anda memutuskan untuk menjual atau menyewakan rumah Anda. Tidak ada yang menurunkan minat pembeli potensial selain lantai rumah yang tampak usang. Saat ini ada banyak pilihan ketika memilih material untuk lantai. Dan jujur ​​saja sebagian besar waktu memilih akan sangat dipengaruhi, jika tidak ditentukan, oleh anggaran yang tersedia. Memang benar kalau lantai kayu ek premium terlihat bagus tetapi bagi kebanyakan orang itu mungkin akan terlalu mahal.

harga lantai vinyl murah di Jakarta

Ada jenis lantai yang harga maupun popularitasnya terus meningkat selama bertahun-tahun dan itu adalah lantai vinil. Sekarang sebelum Anda menutup halaman ini, tolong dengarkan saya. Saya tahu apa yang Anda pikirkan, Anda bayangkan lantai vinyl seperti lantai tua yang tampak usang. Nah itu dulu. Saat ini, jenis lantai sintetis benar-benar telah datang jauh baik dari segi kualitas dan tampilan. Ubin vinil ini telah mendapat manfaat dari kemajuan teknologi senyawa plastik untuk menjadi lebih tahan lama daripada sebelumnya. Saat ini juga dimungkinkan untuk membelinya dalam berbagai macam desain dan tekstur. Perusahaan manufaktur lantai vinyl ini benar-benar hebat dalam meniru tampilan material yang jauh lebih mahal seperti kayu dan batu.

Apakah Anda ingin memberikan kamar Anda nuansa Romawi klasik atau sesuatu yang lebih oriental, Anda akan menemukan apa yang Anda butuhkan, dalam berbagai warna juga. Hal hebat lainnya juga adalah bahwa ubin vinil sangat mudah dibersihkan. Seperti yang bisa dibuktikan oleh siapa pun yang memiliki lantai berpori seperti batu atau kayu, membersihkan noda seperti anggur bisa sangat menyebalkan. Dengan lantai vinil, cukup bersihkan dan selesai, sangat mudah. Kelebihan lainnya adalah Anda tidak perlu membayar seseorang untuk pemasangannya karena mereka mudah dipasang sendiri. Jika Anda memutuskan untuk membayar seseorang, akan dikenakan biaya lebih sedikit karena akan lebih sedikit tenaga untuk memasang lantai vinyl tersebut. Jika Anda orang yang cukup gemar melakukan semuanya sendiri, Anda tidak akan kesulitan memang lantai ini sendiri. Bagian tersulit adalah sudut yang nanggung karena akan melibatkan beberapa pemotongan, tetapi tidak ada yang perlu ditakutkan jika Anda meluangkan waktu, melihat tutorial pemasangan lantai vinyl ini di Youtube dan menerapkannya sendiri.

Untuk harga lantai vinyl ini sendiri tidak dipatok terlalu mahal seperti layaknya lantai kayu solid. Bahkan mungkin lebih murah daripada lantai parket kayu. Untuk harga yang lebih murah tersebut anda mendapatkan kenyamanan di kaki saat berjalan diatasnya dan tampilan mewah lantai-lantai mahal lainnya. Pastinya ini sesuatu yang tidak ingin anda lewatkan untuk dipasang di rumah Anda.

Harga lantai vinyl yang cukup bagus berkisar di Rp120.000 – Rp 180.000 per meter persegi. Tergantung dari ketebalan lantai vinyl yang dipilih mau yang 2mm atau 3mm. Kalau beli banyak anda bisa juga meminta potongan harga lagi lo, lumayan untuk menghemat budget anda.

PS: itu harga dari lantai vinyl merk Selgrid ya, yang saya tahu kualitasnya, karena memberikan garansi sampai 6 tahun

Pin It on Pinterest