Select Page

Smartphone sendiri saat ini menjadi salah satu barang yang cukup wajib dimiliki oleh kaum remaja dan milenial. 

Dengan segala keunggulannya barang seperti smartphone menjadi salah satu barang yang cukup penting bagi kehidupan manusia karena bisa membantu untuk mengerjakan berbagai hal.

Pada smartphone sendiri terdapat sebuah sistem operasi yang disebut Android, tentunya sistem operasi android ini merupakan salah satu sistem operasi yang sangat populer yang dapat kita temui di berbagai jenis handphone yang ada di Indonesia.

aplikasi

Tentunya di HP kita sendiri terdapat berbagai jenis aplikasi yang ada untuk membantu dan menjalankan HP itu sendiri, namun tak jarang kita tidak sengaja menghapus aplikasi tersebut, sehingga kita kehilangan aplikasi itu di smartphone.

Nah jika kamu mengalami kebingungan tentang cara mengembalikan aplikasi yang sudah kamu hapus dan hilang di android. Tenang kamu tidak perlu khawatir karena kamu sudah datang ke artikel yang tepat, yang membahas tentang masalah yang kamu miliki yaitu mengembalikan aplikasi yang hilang di android.

Maka dari itu yuk langsung saja simak penjelasan di bawah ini yang telah kami rangkum dan tulis dari berbagai sumber terpercaya dan actual.

Selain itu kamu juga bisa membaca informasi tentang seputar dunia teknologi terbaru, laptop, handphone, tutorial ataupun yang lainnya dengan langsung mengunjungi situs https://www.dulurtekno.id/ yang tentunya menyediakan informasi akurat.

Cara Mengembalikan Aplikasi Yang Hilang Pada Android

  1. Jelas langkah pertama yang harus kamu lakukan adalah untuk masuk ke google play store
  2. Selanjutnya silahkan kamu klik icon garis tiga yang berada di atas kiri HP mu
  3. Kemudian silahkan kamu klik menu My Apps Dan Games
  4. Selanjutnya kemudian kamu klik library
  5. Yang terakhir setelah kamu klik library akan muncul berbagai jenis aplikasi yang hilang akibat terhapus, jika kamu ingin mengembalikannya silahkan klik pada aplikasi tersebut kemudian pilih install.

Nah itu dia gaes penjelasan singkat saya tentang bagaimana cara yang bisa kamu lakukan untuk mengembalikan aplikasi yang hilang pada android mu. Semoga informasi ini bermanfaat dan menambah wawasan kamu ya.

Pin It on Pinterest